|| BMCyber || Share For All ||

ALUR CERITA ONE PIECE 667



ALUR CERITA ONE PIECE 667

ONE PIECE 667 : "COOL FIGHT"

Translate BY : Kapten Luffy


Cover Teks : "Dari dek Dunia Vol 47 Kerajaan Kamabaka Ratu Okama Ivankov seperti biasanya memastikan membaca berita Topi Jerami berhasil berlayar"

"Brownbeard tewas terbunuh oleh Masternya yang kejam"

"Apa?? Mereka membunuh Brownbeard?? Bukannya seharusnya mereka (Yeti Cool Brothers) datang untuk menyelamatkan Brownbeard??" Sahut Luffy

“Awalnya target mereka adalah anak anak dan nyawa kami,tapi Master menyuruh mereka untuk membunuh Brownbeard duluan”Jawab Chopper (Dalam tubuh Sanji)

Luffy : "Tapi kan Brownbeard sangat mengagumi master"

"Master adalah penyelamat hidupku" Luffy teringat kata Brownbeard dulu

Chopper dalam tubuh sanji : “Luffy aku yakin Master itu adalah orang yang sudah gila.Kita tidak boleh biarkan anak-anak itu jatuh ketangannya lagi!! Dan mereka juga telah menculik Nami yang berada dalam tubuh franky,mereka pasti punya niat jahat.”

Luffy : "ya,entah apa yang mereka lakukan terhadap Nami.Aku akan pergi menyelamatkan Nami.kalian tolong jaga anak-anak ini"

Franky dalam tubuh Chopper : “Tunggu Luffy aku ikut denganmu,yang mereka culik adalah tubuhku!!Chopper aku tidak bisa menggunakan tubuhmu untuk bertarung !!berikan aku kacang yang selalu kau gunakan untuk berubah menjadi monster!!”

Chopper dalam tubuh sanji : " Kacang?? Maksudmu Rumble Ball !!itu bukan kacang tapi itu obat!! Akan kuberikan kau satu,tapi aku tak yakin kau dapat mengatasinya"

“udah sini!!" Jawab Franky dalam tubuh chopper

Chopper dalam tubuh Sanji: "...Dengar baik-baik,kau hanya bisa menjadi Monster selama 3 menit dan setelah itu kau tak akan bisa bertarung untuk beberapa saat jadi kau bisa menggunkan Kungfu Point untuk…

Namun tiba tiba Franky dalam tubuh chopper langsung saja menelan Rumble Ball tanpa mendengarkan penjelasan chopper sampai selesai

“UAAAHHH”

Eeehh..Langsung dimakan !! Chopper terkejut.

“Ayo Franky lewat sini !!*Ajak Luffy

Buuoohh.

Franky dalam tubuh chopper pun hilang kendali karna berubah menjadi Monster setelah memakan Rumble Ball

Luffy: “Uwaaa,mengapa dia menyerangku?”

"...Oh,tidak lihat dia mengamuk!!"Sahut Chopper (Dalam tubuh Sanji)

Terlihat Chopper,Usopp dan Robin terkejut

“Kenapa juga Franky mau pergi bersamanya? “Tanya Usopp.

".. Dia akan lumpuh setelah selesai mengamuk,emmm sepertinya dia tidak akan terlalu banyak membantu..dia hanya jadi pengganggu!"Sahut Robin

[DIRUANG LAB CAESAR]

Aku tak tahu bagaimana dia mendapatkannya,namun entah bagaimana”Franky si manusia robot” telah memasang salah satu laser ciptaan Vegapunk pada tubuhnya,jika kita tidak bisa memotong tubuhnya dan mencuri sisitem lasernya,kita tak akan memerlukan dia lagi kau boleh membakarnya ke tempat pembakaran sampah setelahnya!!Sahut CC

“Dan bagaimana mengenai angkatan laut yang menyerang kita”Tanya anak buah CC.

"Aku tak tau darimana dia dapat benda itu tapi IRONMAN Franky itu punya laser buatan Vegapunk dalam tubuhnya" Kata Caesar melihat poster Franky

"Lalu bagaimana dengan angkatan Laut??" Tanya anak buah Caesar

"Tenang, aku sudah punya rencana buat mereka" Jawab Caesar

[Gunung yang berada di belakang Lab]

"... Lepaskan aku,lepaskan aku!!Dasar bodoh!! Kalian siapa? Dasar kalian mesum!!untuk apa menculikku? Aku tahu kalau aku manis dan punya tubuh yang indah,itu bisa mnejadi alasan kenapa kalian menculikku tapi kalian jangan menyesal nanti,liat saja Luffy tak kan membiarkan ini!!Coba saja,kalian akan dihajar olehnya sampai babak belur dan aku tak peduli!!" Teriak Nami (Dalam tubuh Franky)

“Dia berbicara apa?”Tanya Locky

"Dia okama yang cool" Sahut Scoth

“Diamlah sedikit kau(Nami) sangat cerewet sekali”

Tidak cool,tapi senjata yang dipasang ditubuhmu itu benar-benar Cool

“Aku bertaruh sebagai balasannya,Master akan membiarkan kita membawa senjata tersebut dan tu akan sangat Cool.”

Uuh tapi hari ini dingin sekali.Brrrr

“Tubuhku terasa sangat Cool”.Brrr

Eeehh,Makanya make baju dong!!Komentar Nami

“Senapan kami itu bagaikan meriam untuk kalian,bahkan kami memiliki gas beracun!!dan karena kami jarang memperlihatkan sosok kami,kalian tak punya kesempatan untuk menang..!!”

Jadi teman-temanmu akan datang hah?!ya pasti mereka datang,karena kami sudah mengaturnya agar mereka datang kemari,mereka tidak punya pilihan,pasti mereka mengikuti jejak kaki kami di salju

~Kembali ke Luffy~

Jejak kaki,jejak kaki ini akan sangat membantu.jejak kakinya sangat jelas.Hey Franky hentikan itu.Ah,jejak kakinya tidak ada lagi.Sahut Luffy
Uwaahh

“Itu dia ayo Scoth!!”Sahut Rock

Oke Rock dia sangat ceroboh sampai-sampai tidak sadar kalau ada jurang disana.

“Luffy dan Chopp..oh tidak Franky!!”Sahut Nami

Hah Nami!!senang Luffy

“Hati-hati ada musuh disini!!”

Huh gawat,ada kumpulan es runcing disana

“Cepat sekali,tusuk dia.Icicle Pinchusion”

Busoshosu Haki.Gomu Gomu No Gatling (Luffy menghancurkan bongkahan es)

“Jadi begitu,orang ini tidak mudah dikalahkan”.Rock sambil memberikan tembakan ke Luffy

Huh,kau orang yang tadi.Gomu Gomu Fuusen (Luffy memantulkan serangan tembakan)

Rayleigh mengajarkanku untuk menangkis dan bertahan.sulit bertarung jika seperti ini.Namun sebagai gantinya aku bisa memantulkan setiap peluru kembali dan mengembalikan sebagai serangan yang memiliki kekuatan 2 kali lipatnya.(Luffy membidik lawan dengan tangannya) Gomu Gomu No Thank you Fire

Woaahh..

“Rock!! Sialan makan ini !!gunung es ini adalah senjata dari senjata!!”Sahut Scoth

Awas lihat bagian puncak gunung itu!!Sahut Nami.

~Sementara Franky masih kehilangan kesadaran dan terus memukul siapapun yang berada didekatnya~

“Hentikan Franky !! “Sahut Luffy

Kenapa kau lebih focus pada hal itu !! Sahut Nami

Luffy,Franky diatas kalian,diatas kalian,mereka juga datang dari arah samping!!

Tak kan kami biarkan kalian menghindari Gletser itu,dengan pelurur gas kyp spesial kami,kalian akan kami buat mabuk seketika.Matilah seperti ketiga kru mu (Brook-Zoro,dan Sanji)!!

Buoohh (Franky mengambil bongkahan es dan melemparkannya ke Scoth)

Eeeh!!

Dia jadi Berguna.Terkejut Nami

“Bagus!!kau berhasil Franky!!”

Buoohh (melihat Luffy,Franky kembali memukul Luffy)

“Waaaa,baiklah sudah cukup,Gomu Gomu No Elephant Gant”

Gyaaa,itukan jurus terhebatnya!!Terkejut Nami.Ahh tidak Luffy

“Oh tidak Nami!!,maaf Franky dan Chopper,aku kan menyuruh Chopper untuk mengobatimu nanti.Grrr gunung es ini besar sekali,bahaya kalau aku membiarkan mereka lolos”

Gunung ini bagaikan halaman belakang bagi kami,tak kan mungkin kau bisa menangkap kami!!

“Uwaa dia memanjat ke atas!!”

Hmm..dia.Sahut Nami

Kau waktu yang tepat sekali!!Luffy si topi jerami baru saja..

Swingg Slice

"Eehh?!"

Tiba-tiba Law membelah Scoth menjadi 2

Dengan tubuhnya yang terbelah,Scoth masih bisa menyerang.Kau pikir apa yang kau lakukan!!

Counter Shock

“Krak..uoohh..”(scoth berhasil ditumbangkan)

Traffy!!Sahut Luffy

“Terima kasih,aah tunggu kembalikan tubuh ku!!"Sahut Nami

Kau meyelamtkan kami!!Senang Luffy

“Aku pikir aku kesini untuk membicarakan sesuatu dengan mu!!Toipi jerami!! Kau mungkin bisa sampai kesini karena suatu kecelakaan.Namun sebenarnya tinggal disini,maksudku di pulau ini,merupakan kunci penting yang bisa membuat “Dunia Baru menjadi kacau” dan hanya dua cara untuk bisa bertahan hidup di dunia baru!!Berlindung dibawah bendera Yonkou atau menentang mereka bertarung. Dan aku tahu kau bukan tipe orang yang mau bekerja dibawah perintah orang lain”

Yap benar,aku lebih suka menjadi kapten.

“Kalau begitu bekerja samalah denganku”

Bekerja sama?

“Jika kau dan aku bekerja sama,aku yakin kita pasti bisa melakukannya..Aku punya rencana untuk menjatuhkan salah satu Yonkou!!” ucap Law

Sebuah Rencana yang mengejutkan

Siapa Yonkou yang dimaksud Law??
Yeti Cool Brothers masih belum menunjukkan wajahnya juga

To Be Continued…

Anda sedang membaca artikel tentang ALUR CERITA ONE PIECE 667 dan anda bisa menemukan artikel ALUR CERITA ONE PIECE 667 ini dengan url http://bmcyber.blogspot.com/2012/05/alur-cerita-one-piece-667.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALUR CERITA ONE PIECE 667 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALUR CERITA ONE PIECE 667 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment