|| BMCyber || Share For All ||

Alur Cerita Naruto 587

Naruto

Alur Cerita Naruto 587

Sinopsis by : Madara San
Comic Source : www.mangareader.net
Translated by : Madara San

Izanami Diaktifkan...!!!

Itachi memegang kepala Kabuto

"Jika kau menariknya dalam pengulangan seperti ini, akan lebih mudah menggunakan Genjutsu yang mempengaruhi penglihatannya". Itachi berkata sambil memegang kepala Kabuto. "Jadi, kabuto terjebak dalam pengulangan ini...? Izanami..? Kapan kau melakukannya..?" Sasuke tampak masih bingung dengan apa yang terjadi.., "saat pertama kali Kabuto menikamku dengan pedangnya.." jawab Itachi. "Jadi waktu itu..?" Sasuke mengingat kejadian Itu, ketika Kabuto menusuk Itachi. "Tapi kenapa..? bagaimana sebuah teknik mata dapat bekerja tanpa menggunakan mata..?" Sasuke kembali bertanya.., "Izanami bekerja menggunakan Indramu dan Indra musuhmu" jawab Itachi. "Indra..?" Sasuke masih bingung. "dengan cepat kau secara suka rela memutuskan untuk bertindak, kau mengingat kecepatan pengindraan tubuh tadi seperti memotret dengan matamu, mari kita sebut itu "A", lalu kau meniru gerakan tubuh yang sama dengan sengaja, lalu mengingat itu dengan baik seperti sebelumnya, sehingga menghasilkan "A". Izanami menindih "A", kemudian "A" menghubungkannya. dengan melakukan ini juga dapat menghubungkan waktu yang terlewat diantara itu. dengan kata lain ini menciptakan pengulangan tidak terbatas. tentu saja sebagai gantinya kau kehilangan penglihatanmu seperti Izanagi" Itachi menjelaskan pada Sasuke. "Jadi, pikiran Kabuto terperangkap oleh pengulangan yang tanpa henti bertarung dengan ilusi diriku dan kau" kata Sasuke. "tidak, sebenarnya ada cara untuk lolos dari pengulangan, karena Izanami adalah sebuah metode untuk menghukum dan menyelamatkan pengguna Izanagi" Itachi menjelaskan lagi. "Apa maksudmu...?" tanya Sasuke.

"Sepertinya kau mengetahui sedikit tentang Izanagi, rumornya itu adalah teknik mata Uchiha yang paling sempurna, karena dapat mengubah takdir, jika yang kau lakukan tidak berhasil, kau tinggal menghapusnya dan kembali. pada dasarnya itu adalah sebuah cara untuk menyimpan hasil yang berguna padamu, pada pertempuran yang penting dimana Uchiha tidak boleh gagal, Izanagi merupakan cara yang paling berguna. bagaimanapun, resiko yang tersirat lebih buruk dari sekedar kehilangan sebelah penglihatan, penggunanya menjadi Arrogan dan menggunakannya terlalu banyak untuk dirinya sendiri. jika hanya satu orang yang dapat melakukannya, itu tidak jadi masalah, tapi jika ada lebih dari satu orang, dengan demikian mereka bertarung lebih dari takdir yang digunakan. Izanami diciptakan untuk menghentikan itu. karena kau tidak bisa melemparkan genjutsu pada seseorang dengan mata yang sama. jika kau mencoba menghapus takdir dengan Izanagi untuk mengubahnya dengan jalan yang berguna untukmu. sebagai contoh X adalah takdir dan O adalah jalan lain, maka hapus X dan pilih O sebagai pilihan lain, jika kau menghapus X atau pergi ke O maka kau berakir menuju disekitar tempat yang sama, Izanami akan menyeretmu menuju pengulangan tanpa akhir. Tapi Izanami digunakan untuk menghentikan Izanagi, jadi ada cara untuk kabur dari itu. itu adalah teknik yang diciptakan untuk menyelamatkan rekan Uchiha yang lain dari kesombongan dan penundaan, untuk menghentikan orang yang menggunakan cara mudah untuk lari dari takdir yang mereka buat, ketika kau mengakui takdirmu dan berhenti melarikan diri, maka jutsunya akan terhenti. jutsu ini untuk mengajari orang-orang untuk tidak mengandalkan jutsu tapi menerima takdirnya sendiri, sebuah jutsu dengan cara untuk menghindarinya adalah berbahaya dan tidak bisa benar-benar digunakan dalam pertarungan yang sebenarnya, itulah kenapa izanami dikatakan sebagai Kinjutsu. jadi jika Kabuto berhenti mencoba menjadi orang lain dari dirinya sendiri, dia dapat meninggalkan pengulangan" Itachi kembali menjelaskan.

Sasuke hanya tercengang mendengar penjelasan Itachi

"Kenapa kau menggunakan jutsu ini padanya, jika dia dapat lolos lalu..?" Tanya Sasuke, namun Itachi memotong. "dia sama sepertiku dimasa lalu, dia dibutakan karena percaya bahwa dia telah memiliki segalanya, dan tak ada yang tak mungkin baginya, itulah kenapa dia takut gagal, dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak boleh gagal, untuk menipu diri sendiri, aku berhenti mempercayai kemampuan orang lain. dalam kasus Kabuto, untuk menipu diri sendiri, dia meyakinkan bahwa kekuatan orang lain adalah kekuatannya, aku mengerti tentangnya, kami berdua telah dipermainkan oleh dunia shinobi ini dan kami tidak bisa memaafkan dan mengakui diri kita, apa yang dia lakukan salah, tapi salah juga jika hanya menyalahkan dia. aku ingin dia mewujudkan ini sebelum meninggal, tidak sepertiku". jawab Itachi

"Kenapa kau melakukan semua ini untuk orang seperti dia...?!!!!!!, kau tidak seperti dia, kau itu sempurna...!!!!" teriak sasuke. "Sasuke....., aku pergi sejauh mungkin untuk menggunakan jutsu yang disebut Kotoamatsukami padamu untuk mengontrolmu, aku memperlakukanmu seperti anak kecil dari siapapun, aku hanya melihatmu sebagai seseorang untuk dilindungi dan aku tidak mempercayai kekuatanmu" Itachi berkata sambil menunduk, "aku tidak berpikir bahwa orang yang sempurna itu ada, itulah kenapa aku berpikir bahawa kita dilahirkan untuk meniru sesuatu, dan membandingkan diri kita dengan hal yang lain kita akhirnya dapat menuju jalan yang baik, persis seperti Izanagi dan Izanami" lanjut Itachi.

Sasuke hanya terdiam mendengar ucapan Itachi.

"Lihat aku,... aku ingin kau menemukan sesuatu yang tidak aku punya, jangan pernah mengatakan aku sempurna, itu yang pertama.." kata Itachi

Tiba-tiba Kabuto tersadar dan muncul dari mulutnya , Itachi dan Sasuke menghindar

TIDAK MUNGKIN,... AKU SEMPURNA,.. INI BUKAN DIRIKU..!!! ucap Kabuto, "berapa lama kau akan mencoba menjadi seperti Orochimaru, jika kau ingin keluar dari pengulangan ini, akui kesalahanmu.!!" ucap itachi. "DIAM...!!!" Kabuto membalas, "aku tahu dia akan menggunakan Katon" pikir kabuto dalam hati

SUITON : SUIRYU....., kabuto merapal jutsu, namun secara bersamaan Itachi merapal jutsu yang sama SUITON : SUIRYUUDAN NO JUTSU....! Itachi mengeluarkan naga air sebelum Kabuto."Uwaah...!!!! (dia membaca gerakanku dengan Sharingan...)" ucap Kabuto..,

Kabuto terhempas, Kacamatanya pun terjatuh...,
tes..... setitik air menetes di bahu Kabuto

"apa yang kau sebut kesalahan,..? hal apa yang salah aku lakukan ..? Kabuto teringat kembali masa kecilnya bersama Ibu dan Urushi, lalu saat dimana dia bertemu Orochimaru, ketika ujian Chunin ketika bertarungan bersama Orochimaru dengan Tsunade dan Jiraiya, ketika dia menyuntikan Darah campuran buatannya, ketika dia menunjukan sebelah tangannya yang berubah seperti Orochimaru kepada Naruto dkk, Ketika dia menunjukan Uchiha Madara kepada Tobi... "aku..... hanya...... ingin..... seseorang...... mengakui diriku... apa itu kesalahan...? ucap kabuto, sambil menuju Itachi namun terhenti. "pertama, kau harus mengakui dirimu sendiri.., cara dimana kau tidak mengatakan kebohongan, bahkan tidak kepada dirimu sendiri seperti diriku, tidak ada kebenaran dalam kebohongan, kau tidak mempunyai relan yang bisa diandalkan, dan kebohongan membuatmu tidak dapat melihat dirimu sendiri" ucap Itachi.

Kabuto mengambil kacamatanya. "Jika...jika aku tidak terjebak disini, aku bisa memenangkan perang ini..." Kabuto melihat bayangannya di air, lalu bayangannya di air itu berkata "ini sudah lewat unutk waktunya tidur".

"Itachi.... Kau....." Kabuto yang tampak kesal kemudian berlari....

latar kemudian berubah ke medan pertempuran


Sudah jam 9

"Apa..? ucap seseorang yang sedang terluka..."tak apa, aku hanya berfikir ingin mengakhiri perang ini secepatnya dan tidur. pada akhirnya kita hanya Shinobi kelas rendah kita tidak terlalu berarti untuk ini semua" ucap seseorang yang sedang mengobati orang yang terluka. "aku juga berpikir begitu, apa yang kau lakukan setelah perang ini berakhir..?'' ucap orang yang terluka "aku rasa aku akan pulang, dan ketika perang berakhir, kelima negara akan berdamai, mungkin saudara kecilku akan kembali dari misinya selama ini" ucap orang yang mengobati. "aku merasa iri kepada orang yang punya tempat untuk pulang" ucap orang yang terluka. "kenapa kau tidak ikut bersamaku..?" ucap orang yang mengobati. "eh...?" ucap orang yang terluka. "rumahku adalah panti asuhan, jika saudaraku kembali, dia akan mengobati lukamu" Terlihat orang yang sedang mengobati itu adalah Urushi yang memakai ikat kepala Konoha."Terima kasih Urushi". "aku berharap kau akan pulang kali ini...."

.......Kabuto.........

latar kembali ke pertarungan Kabuto

"sekarang aku akan menghentikan Edo Tensei" ucap Itachi

Waktunya akhirnya tiba......

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Naruto 587 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Naruto 587 ini dengan url http://bmcyber.blogspot.com/2012/05/alur-cerita-naruto-587.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Naruto 587 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Naruto 587 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment