|| BMCyber || Share For All ||

Alur Cerita Naruto 588

naruto 588

Alur Cerita Naruto 588

Kabuto Vs Itachi : Klimaks !!!

Itachi melepaskan Kacamata Kabuto dari matanya,

"Dengan ini kita bisa membiarkan orang yang mati untuk istirahat". kata Itachi sambil melepaskan kacamata Kabuto. Sasuke hanya terkejut mendengarnya. "akhir dari Perang akhirnya ada di genggaman.." lanjut Itachi. "Itu artinya kau juga..... kakak...?" Sasuke membalas. "Aku... sekali lagi bisa melindungi Konoha, sebagai Uchiha Itachi dari Konoha, aku tidak menyesalkannya...." ucap Itachi. "KENAPA....? setelah apa yang mereka lakukan kepadamu, kenapa kau masih membela mereka....!!!!! aku bisa memaafkanmu,.. tapi aku tidak bisa memaafkan Konoha.....!!!!!!, dan kau tidak menyesalinya....????? aku berubah seperti ini karena kau !!!!" Balas Sasuke dengan marah, sambil terengah-engah.

Itachi membayangkan wajah Naruto. "Aku bukan satu-satunya orang yang bisa merubahmu.. jadi, paling tidak hal yang bisa aku lakukan adalah menghentikan jutsu ini, untuk itu akau tidak akan membuat cahaya yang sudah aku serahkan pada Naruto.." Itachi membalas. Sasuke hanya terdia sedikit bingung mendengar ucapan Itachi. kemudian Itachi membuka mata Kabuto, Itachi menggunakan Mangekyou Sharingannya, sambil memandang Kabuto Itachi berkata "Katakan Padaku cara untuk melepaskan Edo Tensei...." sepertinya Itachi mulai menggunakan genjutsu kepada Kabuto, Kabuto mulai terpengaruh Genjutsu Itachi.

Latar berubah ke pertarunan 5 Kage dan Madara

"Aaaaghhhhh..!!!!" Susano'o Madara memukul Mizukage, Gaara melihatnya dan terlihat para Moku Bunshin Madara menggunakan Susano'o, "Bwusssshhhhh...!!!" Mizukage yang terpental disambut oleh Susano'o yang lain yang menggunakan pedangnya, hendak menyerang Mizukage. Gaara kemudian menggunakan pasirnya dan menyelamatkan Mizukage, sementara itu di belakang Gaara, ada Susano'o yang hendak menebasnya...., Slashhhhhh.....!!!! Pasir Gaara kemudian melindungnya..., bunshin madara yang lain kemudian menyerang Gaara bersama-sama,kemudian ditahan oleh pasir Gaara, Bwusshhhh....!!!!! tetapi Gaara terpental oleh serangan mereka, Gaara dan Mizukage terjatuh, terlihat ada banyak sekali Moku Bunshin Madara yang menggunakan Susano'o. "dia terlalu kuat..... apa yang bisa kita lakukan....??" ucap Mizukage. " sampai sejauh ini, tidak diragukan lagi...." ucap Gaara sambil mencoba bangun.

Di area lain, "Aaaghhhhh......!!!!!!!" terlihat Tsunade tertusuk oleh 2 pedang Susano'o yang patah, namun, "JDUUUAAARRR....!!!!!" kemudian Tsunade menghajar Susano'o yang ada dibawahnya. "Hokage...!!! Gaya bertarungmu itu terlalu ceroboh.....!!!!!!" ucap Raikage yang melihat Tsunade. Raikage terlihat mengangkat Susano'o dengan sebelah tangannya. "Kau akan mati jika terus seperti itu....!!!!!" lanjut Raikage. Tsunade kemudian mencabut 2 pedang yang patah tersebut "ini adalah pertarungan dimana aku mempertaruhkan nyawaku,..!!! tidak ada yang sebanding dengan ini....!!!" balas Tsunade. "Guah....!!!!!" namun tiba-tiba Tsunade terbatuk. "HOKAGE...!!!!!" teriak Raikege menghawatirkan Tsunade.., namu tiba-tiba Madara mencengkram Raikage dengan Susano'onya. "SIIIIIAAAALLL....!!!!" ucap Raikage. Kemudian Madara menggunakan Mangekyou Sharingannya, Raikage terlihat terjebak dalam Genjutsu. "Sial...!!!! aku, dari semua orang sudah terjebak dari teknik ilusi Sharingan..." terlihat Susano'o Madara yang mencengkram Raikage melepaskannya, namun tiba-tiba muncul 5 Susano'o yang hendak menyerang Raikage... "SLLAAAAASSSHHHHH....!!!!" Susano'o tersebut menyerang Raikage bersama-sama, Raikage berhasil selamat dengan di lindungi oleh tangan batu milik Tsuchikage. "LEPASKAN...!!!" sambil merapal jutsu Kemudian Tsuchikage melepaskan Genjutsu madara dari Raikage. "Maaf Tsuchikage....." ucap Raikage.

Madara yang asli hanya menyaksikan pertarungan mereka dari jauh. "Oonoki,... kau keparat kecil.. pengalaman bertarungmu akhirnya berguna.." ucap Madara. "(kau mmenggunakan tekni pemberat batu untuk menghentikan Susano'oku dan kau bahkan menyelamatkan Raikage" ucap madara dalam hati. "BANGUN PARA KAGE...!!! bagaimana semua orang menunjukan kelemahannya disaat hidup dan mati menjadi tidak berarti....!!!!" ucap Tsuchikage kepada Kage lainnya.., Kage yang lain pun terkejut dan mulai bangkit. "Jika ini menjadi akhir dari kita, lalu kata terakhir yang diucapkan oleh kita, bahwa kita tidak akan mempermalukan gelar kita....!!!, Naruto menyerahkan pertarungan ini kepada kita.....? ketika dia menyerahkan pertarungan ini kepada kita, kita tidak mengatakan bahwa kita tidak akan menang, kan....? selain dari pada itu, ini telah dipercaya oleh semua orang sebagai Shinobi...!!" Para Kage lain perlahan-lahan mulai bangkit. Madara hanya terdiam mendengar ucapan Oonoki. "Karena Kita adalah Kage, tidak ada yang dipercayakan kita itu mustahil....!!!" Kelima Kage terlihat bangkit dan menghadapi Madara dan Moku Bunshinnya.

"Kau adalah masalah Oonoki...(Aku harus mencari cara untuk menghancurkan tekad mereka)!!" ucap madara. kemudian Tsunade memegang pundak Oonoki, Oonoki kemudian bersiap dengan Jinton Ninjutsunya, " Putri Tsunade.., Lagi...!!! Aku tidak punya banyak cakra yang tersisa..., jadi ini mungkin tembakan terakhirku...!!!" Oonoki mulai mengeluarkan Jinton Genkai Hakuri No Jutsu. GSIIIIIIIIIIINNNNNNGGGG....!!!!!! Oonoki melepaskan Jutsunya, terlihat Jutsu Oonoki membentuk sebuah Kubus Raksasa yang mengurung para Bunshin Madara. "Bunshin Susano'o tidak akan cukup cepat untuk menghindari penyerapan partikel..." Madara mencoba menghindari jutsu tersebut.. Namun tiba-tiba dari Jutsu Oonoki terlihat sesosok Naga yang menyerang madara... "mereka tahu bahwa hanya serangan fisik yang dapat menyerangku, mereka menggunakan Jinton untuk menyingkirkan bunshinku", Ucap Madara daam Hati. naga tersebut mulai mencengkram tangan Madara,... "Apa...? gabungan pasir dan air..?" ucap madara. Ternyata Naga tersebut adalah gabungan Pasir Gaara dan Air Mizukage. "Itu bukan hanya pasir...!!!" ucap Gaara. Pasir tersebut mulai membungkus Madara. "Jika Pasir tidak cukup.., kami akan menghentikanmu dari menyerap tekhnik, kemudian petir yang digabung dengan naga air akan membuat tubuhmu kaku, menghambat pergerakanmu, itu akan membuka teknik pemisahan partikelku, memberikan waktu yang cukup untuk menyegelmu" ucap Oonoki dalam hati. "Apa kau melihatnya sekarang..!!!! inilah kekuatan penuh dari 5 Kage...!!!" lanjut Oonoki. " Oh aku mengerti, kelimanya memang pantas mendapatkan gelar Kage..." ucap Madara yang mulai tersegel. namun tiba-tiba Madara berhasil lolos dari itu, "Kalau begitu,... aku rasa ini artinya sudah saatnya untuk menunjukan kekuatan penuh dari Madara Uchiha...!!!! kelima Kage,... apapun dan semuanya... kalian semua tidak lebih baik dari pada aku....!!!! ucap Madara dengan tatapan yang mengerikan.

Kekuatan penuh dari bentuk Sempurna Susano'o....!!!

KEDATANGAN TERAKHIR.....!!!!

Bersambung ke Chapter 589

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Naruto 588 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Naruto 588 ini dengan url http://bmcyber.blogspot.com/2012/05/alur-cerita-naruto-588.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Naruto 588 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Naruto 588 sebagai sumbernya.

14 comments:

Post a Comment