|| BMCyber || Share For All ||

Alur Cerita Naruto 595


Alur Cerita Naruto 595
Bab

Sinopsis By Madara San
Translated by Madara San
Manga Source : www.mangapanda.com


Awal dari Kehancuran

GWOOOOOHHHH....!!!!!!! Gedou Mazou terus mengamuk, terlihat mata-matanya mengeluarkan darah, kakashi dan Gai hanya bisa memperhatikan.

Bersiap untuk beraksi, Naruto menggunakan jutsu Kagebunshin dan membuat satu bunshin dan mulai menyerang, Tobi terlihat hanya memperhatikan. "Naruto, Kau tahu kekuatannya kan..? kau harus menyerang ketika dia akan menghisap, itulah saat ketika dia menjadi padat, serangan biasa hanya akan menembusnya..." Ucap Kakashi pada Naruto. "Itu seperti serangan beruntun, kau harus membuat gerakan tipuan untuk mendekatinya dan membuka celah, jangan gunakan serangan besar..!" Ucap Gai pada Naruto. "Aku tahu itu, itulah kenapa aku membuat bunshin..!!" Ucap Naruto sambil berlari menyerang

"(Aku bisa melakukannya)" Ucap Naruto dalam hati sambil bersiap melakukan Bijuu Dama. "Bee..!!!! Naikkan aku !" Ucap Kakashi sambil berdiri di tangan Hachibi. "Lebih baik menghindari serangan langsung..." Pikir Gai dalam Hati. "INI DIA.....!!!!!!!!" terlihat Bee yang dalam wujud Hachibi mengangkat tangannya dengan kakashi diatas tangannya.

Terlihat Naruto melakukan Bijuu Dama, dan Kakashi menutup matanya, lalu Gai mengeluarkan senjata Nincaku miliknya.

CHOU MINI BIJUU DAMA....!!!!
MANGEKYOU SHARINGAN...!!!!!!
SHOUSHUUGA....!!!!


Naruto langsung menyerang Tobi...!!! namun Naruto malah menembus badannya, kemudian Tobi langsung menyerang Naruto dengan Kipasnya, "GUUUAAAAHHHH....!!!!" ternyata Tobi hanya menyerang Bunshin, kemudian Naruto yang asli langsung menyerang dengan Bijuu Dama Kecil, namun kembali menembus tubuhnya.

seperti yang kuduga, ini tidak ada disini

Tobi langsung mengulurkan tangannya menggapai kepala Naruto, namun Gai langsung menyerang dari atas dengan senjatanya, Tangan Tobi hampir menyentuh kepala Naruto, begitupun Senjata Gai yang hampir menyentuh kepala Tobi. "HWWWAAAAA...!!!!!!" Gai menyerang disaat yang tepat, terlihat Tobi menahan serangan dengan kipasnya. Tobi kembali menyerang dan melemparkan Kunai ke arah gai, namun Gai langsung menangkisnya. kemudian Gai kembali menyerang dengan senjatanya,... SYYYYYUUUUUUTTT.....!!!!! namun malah menembus kepala Tobi. "Aku akan mulai darimu...!!!" Ucap Tobi , terlihat Tobi kembali menyerang, dan kini dia mengulurkan tangannya kepada Gai, dengan sigap dia langsung menendang senjata yang ada digenggamannya sehingga terpantul ke arah Tobi, sehingga Tobi harus menghilangkan tubuhnya lagi dan menembus Gai, Tobi langsung berbalik dan menyerang Gai dengan kipasnya ke arah Gai, Gai yang masih menghadap kebelakang langsung menangkis serangan Tobi dengan senjatanya.

"Itu Keren sekali Guru alis Tebal,..!!!" Ucap Naruto memperhatikan mereka, tak buang waktu Naruto langsung menyerang dengan Mini Bijuu Dama. Tobi langsung terkejut...!!!! "Bagus...!!! dengan cakra seperti itu pasti akan cukup, maaf tapi aku akan menyerang Gedou Mazou.. KAMUI....!!!!!!" Kakashi langsung menggunakan Kamui ke arah Gedou Mazo, "Jika aku mengarahkannya ke lehernya, dia pasti tidak akan bertahan" pikir Kakashi. Tobi menghindari serangan Naruto dan kembali menyerang dengan kipasnya.

Terlihat Gedou Mazou hampir berhasil dihilangkan oleh Kamui, namun tiba-tiba Gedou Mazou kembali utuh lagi. Kakashi Terkejut melihatnya !!. "Kau terlalu percaya diri.." Ucap Tobi. "Bagaimana bisa....? jangan bilang kalau..." Ucap Kakashi bingung. Naruto kembali menyerang Tobi. JGGGGEEEEEERRRRR......!!!!! terlihat area langsung berantakan, Gai terkejut...!!! "Dia menghilang..?" Ucap Bee. Naruto terlihat menutup matanya, tiba-tiba Tobi muncul dari bawah Naruto dan bersiap menangkapnya, Naruto langsung melompat, kemudian Tobi langsung menyerangnya dengan kipasnya dan langsung menancap di runtuhan tanah disamping Naruto. "Batu-batu itu menghalangi, sial...!!!". ucap gai. "Naruto terkena serangan Kipas Tobi, "Ugghhh, dia sangat kuat, aku bahkan tidak bisa menyerangnya" ucap Naruto.

"Bee..!!!" Ucap Kakashi. "Aku tahu...!!!" balas Bee. Kakashi mengeluarkan Raikiri dan mengalirkannya pada kunai. Tobi terlihat hampir mendapatkan Naruto...!!!. Bee melemparkan Kakashi ke arah Naruto dan Tobi. "Terbanglah...!!!!" Ucap Bee. "memotong bebatuan dengan Raikiri, bagus Kakashi..." Ucap Gai. "Terlambat...!!!!" Kakashi langsung melemparkan Kunainya ke arah kepala Tobi, sedangkan Tobi hampir menggapai perut Naruto. Tangan Tobi langsung menembus Tubuh Naruto, begitupun Kunai Kakashi menembus Kepala Tobi. Naruto sedikit Mundur, dia langsung menghujamkan pukulannya ke arah Tobi..!!! "Aku akan mengurus kunainya, Naruto jangan khawatirkan itu...!!" Ucap Kakashi.

Kunainya mengarah kepada Naruto.. "KAMUI...!!!!!!" Kakashi langsung menghilangkan Kunai tersebut, Pukulan Naruto gagal mengenai Tobi dan menembusnya...!!!! "Siaaal...!!!" Ucap Naruto kesal. Gai langsung menghampiri Naruto dan Kakashi. "Apa kau baik-baik saja..?" Ucap Gai. "Yah, tapi bahkan serangan itu tidak mempan....". Ucap Kakashi. "Bagaimana kita mengalahkannya...?" Ucap Naruto.

Tobi terlihat berdiri tegap.


retakan kecil pada kekuatannya yang luar biasa, bagaimana mereka menghadapinya...???

Bersambung ke chapter 596

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Naruto 595 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Naruto 595 ini dengan url http://bmcyber.blogspot.com/2012/07/alur-cerita-naruto-595.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Naruto 595 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Naruto 595 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment