|| BMCyber || Share For All ||

ALUR CERITA NARUTO 592

ALUR CERITA NARUTO 592 : KEKUATAN KETIGA
----------------------------------------------------------------------
Translate By : Arrysatrya/Shisui Kazekage New One Piece and Naruto Shippuden | FAMILY


Mohon Klik Link Berikut Dan Bagikan kepada Temanmu

M.fb : http://tinyurl.com/72ooawr
0.fb : http://tinyurl.com/c9l5kha

Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Membeli Komik Aslinya
----------------------------------------------------------------------

Sasuke Terdiam Setelah Itachi Pergi

"Apa itu klan..??" Sasuke Teringat Wajah Para uchiha Termasuk keluarganya

"Apa itu Desa..??" Sasuke Juga Teringat Akan konoha

"Apa itu Shinobi??" Sasuke Teringat AKan Teman Temannya Di Konoha

"Apa yg Aku...." Sasuke belum Sempat Meneruskan kata katanya,Akan Tetapi Atap Gua Runtuh

"Ketemu" Ucap Suigetsu Muncul Dari Atas Bersama Juugo

-Tempat pertarungan para Kage Vs Madara-

"A...Apa Ini?" Ucap Mizukage Mei Terumi Kaget Melihat Tubuh Madara Seperti manusia *Tak ada Retakan Seperti Edo Tensai*

"Kupikir Setelah bertarung melawanku Kalian Akan Menyadarinya...Kalau Aku Bukanlah Tipe Orang yg Akan Membiarkan Dirinya Terikat Dengan Semacam Jutsu" Ucap Madara

Para kage Yg Lain Bersiaga

"Jadi Susano'o Sempurna .Konon Siapa Saja yg Telah Melihatnya mati...Akan Sedikit Memalukan untuk mencabutnya lagi...Setelah menariknya Sekali.Ini Sudah Membosankan Kurasa Sebaiknya Aku Pergi Dan mengambil Kyubi Sekarang" Ucap Madara

Tsuichikage Oonoki Mengingat Kata Katanya ke Naruto

"Serahkan madara kepada Kami..Kami pasti bisa Mengalahkannya.Kau bisa Pergi Dengan Aman" Ucap Oonoki

"Tsuichikage! Dia Bukan Lawan Yg Bisa Kita kalahkan" ucap Mei Terumi

"Tapi Kita Harus melakukannya! Kita Harus Hentikan Dia Disini" Ucap Oonoki

"MEMBOSANKAN" Ucap madara Dengan Angkuhnya

-Tempat Pertarungan Naruto Cs Vs Tobi-

Terlihat kakashi Dan Gai Menyerang Gedo Mazo

"Gai!!" Ucap kakashi Sambil menyerang Tangan Gedo mazo

"Terima Ini! Serangan jari kelingking" Ucap Gai Menendang Gedo Mazo

"AAAHHH" Naruto Kyubi Mode Dan Bee hachibi Mode Menyerang Gedo mazo dari bawah

Tobi Melompat Menghindari Gedo mazo yg Runtuh

"Heh! kau Terlihat Lelah!" Ucap Naruto

"Apa maksudmu?" Ucap Tobi

"Aku Tak Bisa Melihat Wajahmu..Jadi Aku membayangkannya Saja! Kalau ini mengganggumu Lepaskan Saja Topeng itu Dan Tunjukan padaku Kalau kau Tidak Lelah" Ucap Naruto Mem-Provokasi

"Hah....Sudah Kubilang Memprovokasi lawan.." Teriak kakashi menentang naruto

"Ayo Naruto!!" Ucap gai Malah menyemangati naruto

Tampak Tobi membuat Segel Dan memunculkan kendi Tempat Ginkaku Dan Kinkaku Disegel

"Sebenarnya Aku Ingin Menghidupkannya kembali Dalam bentuk Utuh" Ucap Tobi,Gedo mazo Menelan Kedi tersebut

"Meski Cuma Sebagian,Tapi Masih menyimpan Kekuatan" ucap Tobi,Mulut gedo mazo tertutup

"Ini Dia Waktu Yg Sudah Dijanjikan" Ucap Tobi,Mulut Gedo mazo Terbuka Dan matanya Terlihat Melotot

-Ke Tempat Sasuke Cs Dan kabuto-

"Apa Ini Kabuto? Menjijikan...Ular Besar Ini keluar Dari Perutnya" Ucap Suigetsu Memperhatikan Kabuto

"Biarkan Saja Dia" ucap Sasuke

"Dia Hidup" Ucap Juugo Memeriksa Anko

"Sekarang Kau Punya urusan Apa Denganku? Kenapa Kau mencariku?" Ucap Sasuke

"yeah! Begini Kau Tau..Kami Menemukan Sesuatu yg Keren Di markas Dan Kau Tau.." Ucap Suigetsu Mengeluarkan Sesuatu Dari Sakunya

"Kau Bilang kalau kau Dan Itachi mengehntikan Edo Tensai .Tapi Sepertinya Edo Tensai Madara Masih Ada" Ucap Juugo

Sasuke terkejut,Ia Mengingat Kejadian yg Dialaminya Baru baru ini

-Flash Back-

Sasuke Teringat Kata kata itachi dan Shisui

"Desa Mungkin Penuh Dengan Pertentangan Dan kegelapan..Tapi Aku masih Itachi uchiha Dari Konoha" Ucap Itachi

"..Aku Hanya bIsa Memohon pada Temanku.Lindungi Desa ini..Dan Nama uchiha" ucap Shisui

"Sudah Kubilang.Aku Punya hal yg harus Kulakukan" Ucap Itachi

-End Flash Back-

"Aku Mengerti..Jadi Dia masih Ada" Ucap Sasuke

"Jangan Menyela Saat Aku berbicara Dengan Sasuke" Ucap Suigetsu marah

"Tapi Ngomong-Ngomong,Lihatlah ini" ucap Suigetsu Memberikan Gulungan Kepada Sasuke

Sasuke Mengambil Gulungan Dan membukanya

"Bukankah Ini Keren!? Dengan Ini Kita Bisa Menguasai Dunia Shino-..." Ucap Suigetsu yg Langsung Dipotong Sasuke

"Ini Dia...Seseorang Yg Tahu Segalanya" Ucap Sasuke

"?" Suigetsu Kebingungan

"Ngomong Ngomong Ada Seseorang Yg Ingin AKu Temui.Aku Pergi" ucap Sasuke Bangkit

"Eh? Siapa?" Tanya Suigetsu

"OROCHIMARU" Ucap Sasuke

"Hah?" Suigetsu Dan Juugo terkejut

"Apa Yg Kau Katakan..Kau Sendiri Yg Membunuh Orochimaru..Aku Membawakanmu ini karna" Ucap Suigetsu

Sasuke Melihat Leher Anko yg masih Ada Segel Orochimaru

"Dia Orang Yg Tangguh.Dia Tak Akan hilang Semudah itu Dan Aku Ingin menemui Orang Sialan Itu ..Karna Ada Sesuatu Yg Perlu Dia Lakukan" Ucap Sasuke

"Klan..Desa...Aku Akan bertemu Dengan Seseorang yg Tahu Segalanya!" Ucap Sasuke

SASUKE SIAP UNTUK PERGI.NARUTO 592/END

Catatan : Apa Kalian Tau Apa yg membuat Sasuke Yakin kalo Orochimaru masih Hidup?
Menurutku Mungkin Karna Segel Di Leher Anko masih Ada

Sama Seperti naruto Movie 5,naruto Yakin Bahwa MUI Masih Hidup Karna Segelnya masih Ada

Anda sedang membaca artikel tentang ALUR CERITA NARUTO 592 dan anda bisa menemukan artikel ALUR CERITA NARUTO 592 ini dengan url http://bmcyber.blogspot.com/2012/07/alur-cerita-naruto-592.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALUR CERITA NARUTO 592 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALUR CERITA NARUTO 592 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment