|| BMCyber || Share For All ||

ALUR CERITA ONE PIECE 682

ALUR CERITA ONE PIECE 682 : "DALANG"


Law telah sampai pada ruangan yang sejak awal menjadi tujuannya, SAD. Sementara di jalan penghubung antara bangunan A dan B, orang-orang G5 terus berlari. Namun kemudian setelah berhasil sampai, mereka berteriak-teriak :


"Tunggu!! Tunggu dulu!! Jangan tutup gerbangnya!!!"
"Vergo palsu dan si kaki hitam masih ada disana!!!!"
"Kaki hitam!!!" Kelihatannya mereka semua khawatir terhadap Sanji.

One Piece Chapter 682 - Mastermind
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Gerbangnya akan benar-benar tertutup!!!"
"Ini buruk!!!! Gas beracunnya sudah menyebar disana!!!"
"Kaki Hitam!!!!"

Mereka terus khawatir, sementara pengumuman dari Caesar terus terdengar ...
"Kepada seluruh ruangan, aku ulangi!!! Sang Pengkhianat Trafalgar Law telah berada di ..."

"Bro!!!!"
"Bro Kaki Hitam!!!!!" Mk5 terus saja berteriak.
Sampai akhirnya, tiba-tiba Sanji melesat, meloncat dengan sangat cepat menuju mereka, ia selamat.

"Ah!!?"
"Itu kan!!?"
"Ooh!!!!"
"Bro Kaki Hitam!!!"

"Apa kau baik-baik saja ...
Angkatan laut maniiiiiiis!!!????" Sanji meloncat, mendarat dan langsung menghampiri Tashigi.


One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Whoah!! Kaki Hitam!!"
"Kami senang kau masih hidup!!"

"Diam kalian brengsek!!!" Sanji malah menggeplak mereka.
"Kalau memang ingin bersorak, aku mau yang nyaring! Ukhh ..." Sanji tampak mengalami cedera di kaki kanannya, bekas pertarungan melawan Vergo tadi.

"Hei, Kaki Hitam, apa kau menahan sakit?"

"Diam!! Kalau ada yang simpati aku maunya bunyi simpati yang nyaring" Sanji maunya simpati dari Tashigi.

"Ini buruk" Pikir Sanji, yang memang menahan rasa sakit, "Kalau aku terus bertarung seperti ini ..."

"Tapi, apa-apaan ini!!?" Bentak Sanji bingung.
"Bukankah dia itu atasan kalian!!? Ekspresinya tiba-tiba berubah dan pergi"

"Jangan bodoh!! Lelaki sialan itu bukanlah Admiral Vergo!!!
Dia itu palsu!!! Benar kan, Kapten-chan??"

"Ya ..." Jawab Tashigi.
"Tentu saja! Vergo yang asli menganggap kalian sebagai anaknya sendiri, dia tak akan melakukan hal seperti itu!!! Tapi, ayo kita bergegas menyelamatkan anak-anaknya dan keluar dari sini!!"

"Ya-Yaaah!!!!"

----- One Piece Chapter 682 -----

Di sisi lain, Vergo bergerak cepat dan telah berada di bangunan B, terus meloncat sambil menghubungi seseorang.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Law mendapat SAD nya!?" Ucap kaget orang yang ia hubungi.

"Ya, dan ini mengkonfirmasi pengkhianatan Law" Ucap Vergo.

"Fufufu" Setelahnya suara di seberang sana malah tertawa.
"Sebenarnya aku sudah menduganya, fufufufu ...
Aku tahu dia seperti adikku sendiri, bahkan kurasa aku melihat pertumbuhannya tiap saat" Ucap lelaki itu, yang ternyata tak lain adalah Donquixote Doflamingo, Joker. Ia sedang duduk manis di kediamannya, New World, Dresrosa.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Buruk sekali ..."

"Aku mengerti" Ucap vergo.

"Ruang Produksi SAD, huh"

Bruakkkk!!!!
Seorang perempuan bersenjata tiba-tiba saja mendobrak masuk dan langsung menodong Joker. Akan tetapi, lelaki itu sama sekali tidak kaget dan terus melanjutkan pervakapannya dengan Vergo.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Inilah bagaimana aku akan menanganinya" Ucap Joker.
"Pertama-tama, kau hancurkanlah ruangan itu"

Booom!!!!!!!
Perempuan tadi tak segan-segan dan langsung menembak Joker, dengan ledakan yang tampaknya cukup dahsyat. Akan tetapi, meski terpental, Joker tak mengalami luka serius dan tetap berbicara dengan Vergo, tanpa mempedulikan perempuan yang tiba-tiba menyerangnya itu sama sekali.

"Dan dia juga mencoba untuk menculik Caesar huh ...
Yah, aku akan membunuhnya. Karena kau tahu kan, hanya Caesar satu-satunya di Dunia ini yang tahu bagaimana memproduksi SAD"

"Kh!!!!" Perempuan tadi kesal dan langsung menyerang Joker kembali. Namun dengan mudah, Joker menghindar sambil tetap berbicara pada Vergo.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Tapi kalau dia melakukan itu ...
Akulah yang akan ada dalam masalah, Vergo ..."

"Jadi apa yang harus aku lakukan?"

Dorrr!!!
Seorang lelaki bertopi dan berpakaian tertutup yang duduk tak jauh dari Joker menembak si wanita, sementara percakapan terus berlanjut.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Tenanglah, Baby 5, melakukan hal seperti itu pada Master Muda ..." Ucap seseorang bertubuh besar pada perempuan itu.

"Aku tak akan pernah memaafkanmu, mahluk hidup sialan!!! Aku akan membunuhmu!!!" Teriak si perempuan yang telah terkapar di lantai, begitu kesal sementara Joker tetap tak peduli sambil terus berbicara dengan Vergo.

"Dan setelah itu?"

"Setelah itu!? Fufufu, kesengsaraan hanya terulang ..."

"Apa anda rencanakan pada si imut Law-chan, Master Muda?" Satu lagi rekan Joker bertanya, seorang banci berwajah besar, berkacamata.
"Tentu saja kan, Ini pengkhianatan terhadap kita, benar kan, Master Muda!!" Ucap rekan yang lain, seorang lelaki tua yang tengah bermain kartu dengan Ookama tadi.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Ini pasti berat untukmu juga, Vergo ...
Tapi bunuhlah dia tanpa ampun, sampai dia menyesal telah terlahir ke Dunia ini"

"Aku mengerti" Jawab Vergo.
"Haruskah aku mengambil gambarnya dan ku tunjukan padamu, Doffy?
Dengan kamera yang baru saja aku beli di Dresrosa"

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Kau tak membeli kamera sama sekali kan"

"Ah, benar juga, aku tidak membeli kamera ...
Kalau begitu, aku potong saja salah satu kupingnya untuk ku tunjukan padamu"

"Fufufu, aku tak sabar menanti itu" Ucap Joker, sambil terus menghindari serangan perempuan tadi.

"Caesar, Monet, apa kalian bisa mendengarku?" Kini Joker menghubungi Monet dan Caesar.

"Ya, Joker"
"Yeah, Joker" Jawab mereka yang berada di tempat-tempat berbeda.

"Kalian tahu tentang Law kan, tapi aku juga akan berhati-hati terhadap Topi Jerami ...
Bocah itu memiliki Haoushoku Haki, dia bahkan mungkin akan menjadi kapal yang lebih baik dari Law. Setelah aku mengirim Baby 5 dan Buffalo pada kalian, aku mau kalian semua kembali ke Dresrosa" Ucap Joker, Donquixote Doflamingo.

----- One Piece Chapter 682 -----

Sementara itu di bangunan, B, tempat Brownbeard dan yang lainnya berada ...

"Dia lebih membuat masalah dibanding naga yang besar itu ya ...
Dia benar-benar gesit" Ucap Zoro, sambil berbaring santai di punggung Brownbeard, emngamati Naga yang mengamuk, menyembur-nyemburkan apinya.

"Kalau begitu kenapa kau diam saja!!? Hentikan naganya!!!!" Brownbeard sibuk berlari sekuat tenaga.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Ruangan ini telah menjadi lautan api!!! Kalau kita membiarkannya begini, salah satu tangkinya mungkin akan terbakar dan meledak!!! Lalu temboknya akan hancur dan gas Beracunnya akan bisa masuk dan membunuh kita!!!"

"Tapi tunggu, semuanya!! Aku tak bisa diam saja saat mendengar kata Naga!!" Ucap Kinemon, sang samurai. "Aku memiliki kemarahan terhadap keberadaannya!!! Aku akan menjatuhkannya dengan tanganku ini!!!"

"Tidak, tidak, akulah yang tak bisa memaafkan naga itu!!!" Brook juga ingin mengalahkan naga itu, ia sangat amat kesal terhadapnya, terlebih setelah kejadian tadi :

"Tidakkah kau melihatnya? Tadi dia melesat ke arahku dan bersiap untuk memakanku ...
Tapi kemudian, dia pergi dan tidak menghiraukanku, ini penghinaan namanya!!!" Ucap Brook kesal, tak terima.

"Itu karena tak ada yang bisa dimakan darimu" Ucap Usopp.

"Ada banyak Nutrisi dalam tulang, kau tahu!!!!!!" Brook semakin kesal.

"Ah, iya iya, aku akan mengingatnya"

"Kinemon-san, serahkan ini semua padaku" Ucap Brook.
"Apa katamu? Kau harus mundur, aku yang akan maju"
"Tidak, aku yang akan maju!!"
"Aku!!!"
"Aku!!"
"Aku!!!" Mereka malah berdebat.
"Aku!!!!!!"

"Jatuhlah, jatuhlah" Sementara mereka berdebat, Nami merapal mantra sambil merapal jari ala ninja-ninja di anime Naruto.

"Apa yang dia lakukan?"

"Berpura-pura menjadi Samurai" Ucap Nami.

"Itu Ninja" Usopp mengingatkan.

"Ah, ini dia, Thunder Trap!!!!!" Nami mengeluarkan 'jutsu listrik' yang kemudian menyerang naga itu hingga hangus.

"Ah, target kita ..."
"Apa!? Si perempuan dada bisa menggunakan ninjutsu!?"

"Berhenti memanggilku begitu!!!"

"Rasakan bunga paling bau sedunia ini, Killer Green Star, Raflesia!!!" Usopp menembakan bunga Raflesia, kemudian dilanjutkan oleh serangan dari Robin.

"Ah, naganya jatuh, aku akan menghentikannya!!!" Brook bersiap.
"Tidak, serahkan padaku!!!" Kinemon tak mau kalah.

"Tetaplah di belakangku, Mayat!!!!" Kinemon bersiap untuk menyerang, sementara naga yang kehilangan keseimbangan itu masih sadar dan bersiap untuk menyemburkan api.

"Foxy Style, Homurasaki!!!" Kinemon menebas apinya.

"Lagi-lagi dia memotong api" Ucap Zoro, yang masih tetap berbaring santai.

"Luar biasa"

"Itu belum seberapa ...
Karyuu Issen!!!!!" Kinemon kembali menyerang dengan tebasan api. Sementara Brook, ia juga tak mau kalah, "Gavotte Bond En Avant!!!" Serangan kombinasi mereka berdua sukses mengalahkan naga itu.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Hei, siapa yang tadi kau panggil mayat hah?
Hmm? Ah, aku kan ..."

"Yeah!!! Kita berhasil melakukannya!!!" Teriak Usopp.

"Sial, harus ku akui kau adalah tulang yang hebat" Ucap Kinemon.

"Kalian berdua, cepatlah naik!!!"

"Ah, ia, tunggu-tunggu!!"

"Hmmm, kalau aku kau sudah tahu kan, tapi, Kinemon-san, kenapa kau membencinya? Rasanya seolah kau ingin balas dendam atas kematian orang tuamu" Ucap Brook.

"Haa, haah ... Balas Dendam Orang Tua? Tidak kurang memang begitu"

Sementara itu, Nami yang duduk di ujung Brownbeard kaget saat melihat apa yang ada di depannya. Beberapa meter di depan mereka, tampak para anak kecil bertubuh besar sedang berhadapan melawan monster rusa raksasa, yang tak lain adalah Chopper.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Chopper berubah ke bentuk Monsternya?"
"Apa yang dia lakukan!!??"

----- One Piece Chapter 682 -----

Lantai dua bangunan B, ruang pemeriksaan ...

"Baik, pemeriksaan hari ini berakhir, kau boleh kembali ke ruang biskuit, ini disana ada permen juga" Ucap seorang pemeriksa pada salah seorang anak.

One Piece Chapter 682 - Beelzeta.com

"Hei, kemana bocah lain itu pergi?"

"Bocah lain?"

"Dia pergi ke Ruang Rahasia yang tidak harusnya kau pergi kesana ...
Bocah Momonosuke itu berubah menjadi naga kecil"

Bersambung ke One Piece Chapter 682

Anda sedang membaca artikel tentang ALUR CERITA ONE PIECE 682 dan anda bisa menemukan artikel ALUR CERITA ONE PIECE 682 ini dengan url https://bmcyber.blogspot.com/2012/09/alur-cerita-one-piece-682.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALUR CERITA ONE PIECE 682 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALUR CERITA ONE PIECE 682 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment