|| BMCyber || Share For All ||

Alur Cerita Naruto 590



Alur Cerita Naruto 590 Akhir Dari Edo Tensai

Pada Chapter Sebelumnya,Itachi berhasil Mengalahkan Kabuto Dan menghentikan Edo Tensai

-Tempat pertempuran Naruto & Killer Bee Vs Tobi-

Para Jinchuriki yg telah dikalahkan Mulai Lenyap

"(Dimedan Pertempuran Lain,Pasti Sama Seperti Ini)" Pikir Naruto

"Kabuto Sialan.Dia gagal" Ucap Tobi

Naruto Melompat Dari hachibi dan bergabung Dengan kakashi Dan Guy

"Jangan Sampai Lengah..Aku Adalah Lawanmu" Ucap Naruto

-Tempat Pertempuran 5 Kage vs Madara-

"Tsuichikage..Kurasa Sepertinya Tidak ada lagi yg bisa Kulakukan" Ucap Mei Terumi Putus Asa

"Diam Mizukage" bentak Raikage A

Susano'o Madara melayangkan Belatinya Untuk menyerang Para kage

"AKU TAK AKAN MENYERAH" Ucap Raikage A

Disaat Terdesak,Gaara Terkejut Melihat Susano'o Madara yg Kembali Berbentuk Tengkorak

"Hmm...Apa Ini" Tanya Madara Melihat Cahaya Di Tubuhnya (Sama Seperti para Edo Tensai Lain)

"Apa Terjadi Sesuatu Dengan Jutsunya" ucap Madara Turun Dari Susano'onya

-Ke Tempat Itachi dan Sasuke-

"Kurasa Aku Mulai Kehilangan Kesadaran" Ucap Itachi Berjalan Ke Arah Sasuke

"....!" Sasuke Hanya Diam

"Sebelum mengucapkan Selamat Tinggal,Aku Akan Beritahu Apa yg ingin kau Tahu.Tak perlu ada Kebohongan lagi" Ucap Itachi

"Apa yg Aku Lakukan malam Sebelum Aku meninggalkanmu.Itu Sama Persis Dengan yg Dikatakan Danzaou Dan Tobi Padamu" Sambung Itachi,Sebelah Matanya Menjadi Mata Edo Tensai Normal

"!!!!" Sasuke Terkejut

"Aku Akan Memperlihatkan Kebenaran padamu" ucap Itachi

Sasuke Terkena Genjutsu Itachi Dan melihat Itachi Dan Shisui Di Depannya

"Ini Adalah...Kenangan Itachi??" Ucap Sasuke

-Flash Back-

"Tak Ada Cara Lagi untuk menghentikan Kudeta Uchiha.Perang Saudara Akan terjadi Dan Negara lain Akan Memanfaatkannya untuk Menyerang..Dan Akan berubah menjadi Perang" ucap Shisui

"Ketika AKu Menghentikan Kudeta Dengan Kotoamatsukami,Danzaou Mencuri Mata kananku.Dia Tak mempercayaiku aku memutuskan untuk melindungi desa dengan caraku sendiri" ucap Shisui,

"Dia Mungkin mencoba mengambil Mata Kiriku.Aku Akan memberikannya Kepadamu Sebelum itu Terjadi" Ucap Shisui mengambil Mata kirinya

"Shisui!!" Itachi Kaget Mendengar Keputusan Sahabatnya itu

"Kau Adalah Sahabatku,Satu Satunya yg Bisa kuandalkan.Tolong Lindungi Desa....Dan nama Uchiha" Ucap Shisui Memberikan Mata Kirinya Kepada Itachi

-Ruang Hokage-

"Kita Tak Bisa Membiarkannya Lagi.Mereka Menyebutnya Sebuah Revolusi,Tapi Jika Tujuan Sebenarnya Adalah Untuk Mengambil Kekuatan Politik,Kita harus memperlakukan mereka Sebagai Pemberontak" Ucap Koharu

"Koharu,Sabar!Jangan Langsung menyimpulkan Begitu" Ucap Hokage Ke 3

"Akan tetapi,Hiruzen,Uchiha tak Berniat Berhenti.Kita harus Segera Bertindak untuk Menghindari kekacauan.Termasuk Anak Anak Yg Tidak Tahu Apa Apa" ucap Danzaou

"........" Itachi hanya diam mendengar kata kata Danzaou

"Jangan Katakan Itu Didepan Itachi! Selain itu,Jika Perang Saudara terjadi,Akan Sangat Sulit Menghadapi uchiha.Kita harus Memikirkan Strategi" Ucap Hokage Ke-3

"Ini bagai Berlomba Dengan Waktu Kita Harus bertindak Sebelum mereka Melakukan Sesuatu.Jika Kita Dan para Anbu Bersama-Sama,Kita Bisa Melakukan Serangan Tiba Tiba Kepada Mereka Dan Mengakhiri Ini" Ucap Danzaou

"Uchiha Adalah Kerabat Kita Dalam persenjataan..Aku Ingin Menggunakan kata Kata dan Bukan Kekuatan melawan Mereka.Aku Akan memikirkan Strateginya" Ucap Hokage Ke-3

"Itachi,Cobalah Kumpulkan Info Sebanyak yg kau bisa" Ucap Hokage ke-3

-Disebuah Kuil-

Itachi Dan Danzaou Sedang Bercakap Cakap

"Sandaime Memang Berkata Seperti itu,Tapi Dia Pasti Bertindak Jika Konoha Harus Dilindungi.Memang begitulah Dia..Jika Itu Terjadi,Bahkan Dia Sekalipun,Sebagai Hokage Akan mengambil Tindakan Tegas" Ucap Danzaou

"Perang Terjadi Atau Tidak.Saat mereka Mencoba Kudeta,Uchiha harus Dimusnahkan.Termasuk Adik kecilmu Yg Tak tahu Apa Apa.Tetapi jika Bertindak Sebelum Itu,Dia Masih Bisa DIselamatkan" Sambung Danzaou

"......" Itachi Terdiam

"Jika Kudeta Terjadi,Adik Kecilmu Akan Melihat Semuanya.Dia Akan Melihat Klannya Dibantai Oleh Shinobi Konoha ,Dan Akan Dendam Kepada Desa.Dan jika Begitu,Dia harus Dibunuh Juga" Ucap Danzaou

"Apa Kau Mengancam?" Tanya Itachi

"Tidak Aku Ingin kau Memilih...Kau Bisa Memilih Uchiha,Ikut Kudeta Dan hancur Bersama Klanmu.Atau Bersama Pihak Konoha.Menyelamatkan Adikmu Sebelum Kudeta Terjadi,Dan Membantu Mengalahkan uchiha" Ucap Danzaou

"Untuk melindungi Desa..Kita harus Menghentikan Kudeta Sebelum Semuanya menjadi kacau.Dan Satu Satunya yg bisa Melakukan ini adalah mata mata Dikedua Pihak Antara Uchiha Dan konoha,Dengan Kata lain itu kau" Sambung Danzaou

"......" Danzaou Diam Sejenak

"Itachi..Ini Akan Menjadi Misi Tersulit bagimu..Tetapi Sebagai gantinya.Aku Akan Membiarkan adik Kecilmu Hidup.Aku yakin Kau Juga Bisa Melindungi Desa..Apa kau menerima misi ini"

Itachi Hanya Terdiam dan pergi meninggalkan Danzaou

-Disebuah Hutan-

"Bagaimana kau Tahu Tentangku?Kau Mampu Melalui Pertahanan uchiha Dan Meneliti batu Rahasia Di Kuil Nakano" ucap madara

"Hanya Seorang uchiha Yg Mengetahui tempat Itu.Setelah itu aku mempelajari pergerakanmu Dan mencoba Mengerti Saipa Dirimu dan Apa Tujuanmu" Ucah Itachi

"Jadi Ini Akan lebih Mudah Kau Sudah Tahu Bahwa Aku Seorang uchiha ,Dan memendam kebencian Kepada Uchiha Dan konoha" ucap Madara

"Aku Punya Syarat.Kau Boleh Melakukan pembalasan Dendam Kepada Uchiha.Tetapi Jangan Pernah menyentuh Desa...Dan Uchiha Sasuke" ucap Itachi

-Kediaman Klan Uchiha-

Itachi memperhatikan Sasuke Dari atas Tiang Listrik

"Aku Seharusnya Memberihatumu sebelum ini terjadi.Tapi Sepertinya Sudah terlambat...Sasuke" ucap itachi,Ia Kemudian menghilang dan Teleport Ke Rumahnya

"Oh jadi kau Ada Dipihak Mereka?" Tanya Ayah Itachi

"Ayah..Ibu..Aku..." Itachi belum sempat menyelesaikan Kalimatnya

"Kami Mengerti itachi" Ibu Itachi Memotong Kalimat Itachi

"Janji Satu Hal yg Terakhir....Jagalah Sasuke" Ucap Ayah Itachi

Itachi Terdiam..Dan Menangis,Dengan Gemetar Ia Mengangkat Pedangnya

"Jangan taku,Ini Adalah jalan Yg Kau Tempu Kan? Rasa Sakit Kami akan Berakhir Cepat,Tak Ada Apa Apanya Dibandingkan Apa yg Kau hadapi.Meskipun Jalan Pikiran Kita Berbeda,Aku Bangga Padamu" ucap Ayah Itachi

"KAU BENAR BENAR ANAK YG LEMAH LEMBUT" Sambung Ayah itachi

Itachi Terisak Mendengar Kata kata Ayahnya,Dengan Tangan bergetar Itachi Perlahan Menghunuskan Pedang Ke Orang Tuanya

Sasuke Datang Saat itachi Sudah membunuh Orang Tuanya

-End Flash Back-

"Sekarang Aku Tak perlu Mengatakannya lagi..Untuk Segala Kebenaran yg Hilang Tak Akan lagi.." Ucap Itachi

"...." Sasuke terdiam

"Aku Selalu Berbohong Meminta Kepadamu untuk memaafkanmu.Aku Menggunakan tangan Ini Untuk Membuatmu jauh Dariku,Aku Tak Ingin Membuatmu Terlibat" Ucap Itachi

"Tapi Sekarang..Kurasa Mungkin...Kau Dapat Mengubah Ayah Dan Ibu ,Dan mengubah Uchiha.Jika aku harus Menghadapimu dari Awal.Coba melihat Dari Sudut pandang yg Sama Dengamu dan mengatakan Yg Sebenarnya" Sambung Itachi

"Tapi Aku gagal,Dan mengatakannya Sekarang Sepertinya Tak Akan Sampai Kepadamu.Itulah mengapa AKu Ingin memperlihatkan kebenaran padamu Meski Hanya Sedikit" ucap itachi,

Itachi Perlahan maju Ke Arah Sasuke dan Sepertinya Akan Menyodok Dahi Sasuke
Akan tetapi Tangannya Melewati Kepala Sasuke dan Memegang kepala Sasuke

"Kau Tak perlu Memaafkanku" ucap Itachi Meletakan Dahinya Di Dahi Sasuke

"Apapun Yg Terjadi,Mulai Saat Ini.AKU AKAN SELALU MENYAYANGIMU!" Ucap Itachi Tersenyum

PESAN TERAKHIR TERSAMPAIKAN DENGAN SENYUMAM.Naruto Chapter 590/END

Anda sedang membaca artikel tentang Alur Cerita Naruto 590 dan anda bisa menemukan artikel Alur Cerita Naruto 590 ini dengan url http://bmcyber.blogspot.com/2012/06/alur-cerita-naruto-590.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alur Cerita Naruto 590 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alur Cerita Naruto 590 sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment