|| BMCyber || Share For All ||

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Assalamualaikum Wr. Wb.


Hai, sahabat. Sahabat sudah punya laptop atau notebook? jika sudah, pernahkah anda mengeluh dengan berat dan tebalnya alat electronik tersebut? hem, sekarang ternyata ada yang lebih ringan dan memiliki Ketebalan yang sangat tipis.


Yah, Acer telah merilis Notebook terbarunya, tetapi ini bukan Notebook namanya, tetapi Acer tidak menamakan Notebook atau Netbook, Sekarang telah hadir yang dinamakan Ultrabook . 


Mengapa begitu? 


Dari penjelasan Acer, Ultrabook adalah sebuah generasi yang akan membanjiri era dunia IT ini. Lihat saja Handphone-handphone sekarang sangat canggih dan memiliki ketebalan yang sangat tipis. Semakin maju ternyata Notebook juga memiliki ketebalan yang sangat tipis. Ultrabook Acer ini bernama Aspire S3.  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikIni dia Spesifikasinya:


Prosesor: 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar: 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor: 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage: Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader: mendukung SD Card dan MultiMediaCards
Webcam: Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas: Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio: Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS: Windows 7 Home Premium
Bodi: Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
Keyboard: Full-size Acer FineTip chiclet keyboard



Dari Spesifikasi di atas ternyata sangat canggih dan mengikuti jaman ini. Hem, pasti anda memikirkan harganya bukan? jangan takut, Aspire S3 ini berharga mulai dari Rp 7 jutaan ternyata, sangat murah dan menurut saya, mengapa murah? lihat saja dari Specnya, yang begitu rinci dan sangatlah modern.
Wah bagaimana sahabat? tertarik bukan ? ni lebih Rincinya kita kemari yuk.




Sumber:
http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/

Anda sedang membaca artikel tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan anda bisa menemukan artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini dengan url http://bmcyber.blogspot.com/2012/03/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment